Ayah Soer & Ibu Ovie
Daisypath Ticker

Tuesday, July 24, 2007

Kunjungan Ke Tempat Ayah's Pic

Haiyyaaa......ternya ta kmaren Tante Onny salah post, bo'! ternyata tuh poto koleksi Kak ima waktu di Solo (kawinannya Om Bowo-adeknya Ayah) tanggal 20an Juni kmaren getoh!hihihi...maap yah!Naaa...ini ni foto2 Aina waktu melaksanakan kunjungan antar propinsi (kok kaya'nya jauh buangetz yah) dari Semarang-Jakarta-Semarang.....ngapain aja sih Kak Ima, Ayah, Ibuk ma Te' Lanny waktu liburan?!gambar2 ini akan mewakili beberapa kegiatan yang mereka lewati bersama...

  • Asiknya...asik-asik-asik ini aku (Aina) digendong ayah abis naik Bianglala di Dufan...Ima Luv U, Ayah

  • Sebenernya aku sering ketawa klo di-poto, kali ini pengen gaya yang lebih..mmmm..hehehe

  • Wiiihiiiii...aku membayangkan naik phoenix terbang tinggi ke langit biru...tapiyyy..kok ada ibuk ya?!@$%*%&?!

  • Diantara kita bertiga..koookkk..cuman tante lanny sih yang paling niat poto-annya?!
  • Liburan ke Jakarta berasa Liburan ke Eropa ;P

  • Poto di depan Istana Merdeka..eh, kok ada mobil lewat ya?!jangan2 Pak Presiden sedang dalam penyamaran?!hahahaha....

  • Hufff......cwuapek...gendong dong, Te..Plisss...

  • Jalan Ke Monas, Liat Pekan Raya Jakarta, Berdarmawisata, Menjaga Kebersihan dan Keindahan Kota, sekalian Berfoto ria...(Kak Ima nyabutin Rumput)

Bener2 seru loh liburaanya..lain kali liburan lagi ya, Ayah..gantian ajakin, Te Onny, Om Evan ma Dek Dipta loh..hehehe..ada lagi yang mow ikut?!

Tuesday, July 17, 2007

Liburan Ke Tempat Jakarta ;)

Dadah, Tung..Dadah, Ti..(suara Aina dr dlm Bus)..Broemmm...Bus yang membawa Kak Ima, Ibuk, ma Te' Lanny pun meluncur ke Jakarta..."Atum-atum, ayah"..suara Kak Ima pas ketemu ayah...kali ini suara terdengar sangat jelas, ya iya lah..suara kak Ima kali ini di dengar ayah secara langsung, bukan via telepon ky biasanya...whuaa...ga kebayang kan swuenengnya ayah, ibuk, apalagi Kak Ima saat itu.....
Emang beberapa waktu sebelumnya ayah emang udah berencana mo ngajakin Soer's Family ikutan "Family Gathering"kantor"nya ke Dufan liburan kmaren (kok foto2nya ga nyambung ma Dufan ya?!)..emang liburan kali ini bener2 musti diabadikan!!!gimana enggak, ini liburan pertama Kak Ima di Jakarta (yg bener2 liburan loh)!!!lagian liburan kali ini jelas beda ma liburan kak ima yang cuman maen2 ke kampus ibuk sambil liat2 anak sapi kayak biasanya.
Ayah beliin Kak Ima macem2 suvenir..ada balon pinguin, balon kodok (buat dek Dipta juga ada), Boneka sapi, boneka kuda nil, Kaos (ada juga buat Dipta loh)..pokoknya buanyak deh....
Sayangnya...klo sesuai rencana sebenernya liburan Kak Ima harusnya bisa genep seminggu kedepan, tapi ternyata Kamis siang (Cuman 5 Hari) Kak Ima udah musti pulang ke Semarang. Yaaaa...gapapa deh, biarpun cuman sebentar tp Kak Ima, Ayah ma Ibuk udah seneng buanget kok...sampe ketemu liburan lagi, ya Ayah;)..Naaa...ini nih ekspresi senengnya Soer's Family waktu bisa ngumpul bareng...seru khan??!!!

Thursday, June 21, 2007

Baby Aina ;P

Hehehehe.....tante Onny (mamanya Dek Dipta) emang postingnya agak telat sih, abis Ayah Ima ga ngeboleh-in tante bikinin blog bwt Ima...Mungkin ayah takut kl Ima jd FAMOUS getoh (hehehehe), tapiiiyyy...ternyata itu smua karena ayah ga bisa itu tuw...hehehe..ssstt..rahasia yaw, jangan bilang sapa2 loh...srius nih...ga ada yang boleh tau loh...ayah ga bisa nulis crita (sambil bisik2)..hihihihi....Naaa...makanya waktu usia Ima udah satu tahun tujuh bulan inilah Ima baru resmi punya blog sendiri. Makanya, teman2, Om Tante, Eyang, Kakak, Adek...pokoknya smuanya sering2 mampir yaw....Ini foto2 lama waktu usia Ima baru 4 bulan loh...........


Wednesday, June 20, 2007

Biz Trip To Iran

Hiks..hiks...terharu deh klo mulai....
Ibu : Ayah Kerrrr...
Aina : Jaaa....
Ibu : Cari Uuuu...
Aina : Aaannnnggg
Ibu : BUat beli Maaa...
Aina : Eeeemmmm
Ibu : Maem Naaa...
Aina : Siii....
Wuaaa...(tersedu2)...maklum Kak Ima sama Ibu di Semarang, sedangkan Ayah musti mengadu nasib ke Jakarta, bekerja keras memebanting keringat memeras tulang (kebalik yah?!) **mendramatisirDotCom** jadiii...yaaa...untuk tetap menghemat biaya ayah cuman sebulan sekali klo pulang ke semarang..or klo pas ada liburan panjang dwuoankz. Tp gpp kog, Tetap smangat ya, Ayah!!!lagian tiap pagi ayah jg selalu telpon nanya kabar Kak Ima (panggilan sayang aina)...naaaaa...swenengnya tuw ya...skarang Aina udh bisa bilang **Atum-Atum, Ayah** (Assalamualaikum, Ayah)...kn skg Aina dah tambah pinter ngomong, klo dulu sih cmn dengerin swara ayah lewat telpon (keheranan-Kok gagang telpon kecil bgitu ada swara ayah ya?!ngapain ayah di dalem gagang telpon?!Kok bisa muat ya?!)...tp skg karna dah ga gaptek lagi jd Aina tauk betul ttg seluk beluk telpon.
Kadang beberapa Ayah hari ga bisa telpon. Abisnya biarpun Ayah mengadu nasib k Luar Jawa...tapiiiyyy...ayah juga sering tugas k Luar negeri kok...makanya biasanya klo lagi tugas d LN Ayah absen dulu telponnya. Ini foto2 yg sempet diabadikan oleh ayah waktu berkunjung ke Iran. Assiiikkk...Ima mo ikut dwuonkz, Yah...